Wednesday, December 8, 2021

WARUNG INTALU : MENETASKAN PENASARAN MASYARAKAT, BERUPAYA MENJADI BRAND LOKAL YANG HARAT



Beberapa bulan belakangan ini masyarakat Banjarmasin dibuat penasaran akan apa itu Intalu? Bagaimana tidak? Di jalanan bahkan di sosial media pun penuh dengan Intalu.






Fashion Show brand fashion lokal yang bertagline “Urang Banua Harat” itu berkolaborasi dengan Egy Gallery dan Bilik Bersenyawa. Acara yang dimulai pukul 20.00 WITA itu diisi tentu nya dengan fashion show produk-produk dari Intalu, dance dari Egy Gallery dan juga spesial perform dari Wasaka dan Tommy Kaganangan.







Intalu sendiri telah melakukan Grand Opening pada Senin, 6 Desember 2021 di Store mereka di Jalan Gatot Subroto. Grand Opening tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, M Syarifuddin yang ditandai dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk toko.






Koleksi produk yang ada di Intalu bukan hanya kaos saja, melainkan ada tunik, dress, topi, tas, dan sandal dengan berbagai macam model dan desain yang berbalut ciri khas kebudayaan banjar.



Achmad Bayu Chandrabuwono selaku owner sekaligus Direktur PT. ABC Tama Production menjelaskan Intalu hadir di Banjarmasin agar menjadi brand fashion lokal yang berdaya saing yang mengangkat budaya lokal (Banjarmasin) dan dapat berkontribusi terhadap pengembangan industri pariwisata dan ekraf di Banua bahkan Indonesia.

-------------

Editor   : Gap

Photo   : Bayu & Darto

Writer  : Baskara