Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : CHAT BOX

 


Akhirnya setelah Chill Spot sempat absen di bulan lalu dikarenakan awal penerapan PPKM di kota Banjarmasin. Di bulan ini Chill Spot kembali hadir nih genkz! Ya walaupun masih PPKM juga sih, tapi kita lihat-lihat bapak dan ibu pemangku kebijakan udah ngebolehin buat kita dine in dengan waktu yang dibatasi. Tapi walaupun kita udah bolehin buat dine in kita nyaranin kalian tetap take away sih. Dan kalau kalian tetap mau dine in jangan lupa buat tetap patuhi prokes ya!

Nah, entah kenapa beberapa bulan ini kita sering banget main-main ke kawasan Cempaka dan nemuin banyak banget kopisop yang bermunculan di sana, ya salah satu nya ya “Chat Box” ini. Untuk lokasinya akan sangat gampang kalian temuin kalau pernah atau sering jajan sepatu lokal di Rupaka, karna pas banget bersebelahan dengan toko sepatu lokal kesayangan mayarakat Banjarmasin ini.



Mereka buka dari jam 7 pagi sampai 9 malam selama PPKM, kalau udah normal sih biasanya sampai jam 11 malam. Tapi untuk batas bisa dine in selam PPKM hanya sampai jam 5 sore aja nih genkz. Kita rasa dengan jam buka yang pagi banget ini Chat Box cocok banget buat kalian yang doyan morning coffe, jadi buat yang suka sepedahan atau motoran pagi highly recommended buat morning coffee di sini.

Dan selain yang udah pasti cocok buat jadi tempat nongkrong, Chat Box juga kita rasa cocok buat kalian yang mau meeting sama rekan kerja atau client. Karna di sisi sampingnya ada space yang cozy abis ditambah ada hiasan tanaman dan daerah perumahan yang asri.




Oiya genkz, saking asik nya kita ngembahas tempatnya sampai lupa buat ngasih tau kalian tentang minumannya nih. Menu mereka gak cuman kopi aja loh genkz, mereka juga nyediain menu non kopi buat mereka para si lambung lemah yang tetap pengen nongkrong di kopisop ahahahahaha. Dan menurut kita semua nya enak, apalagi kita juga ngerasain experience  yang beda dari menu Mocktails mereka. Kalau kalian dateng ke Chat Box di siang hari kita rekomendasiin Mocktails nya sih karna asli seger parah di tenggorokan.





Tapi buat kalian yang masih takut buat nongkrong di luar karna masih pandemi COVID-19. Menu-menu minuman di Chat Box juga bisa kalian beli lewat Go Store tinggal cari aja nama Chat Box atau kalau kalian gak mau ribet tinggal klik link di bio ig mereka di @chatbox.id ya genkz!

Dan terakhi ada hal unik yang kita rasa jarang banget ada di kopisop di Banjarmasin, yaitu mereka punya aplikasi “Chatatan Group” yang mana ketika kalian membeli minuman di Chat Box akan mendapatkan poin yang kemudian poin tersebut jika sudah terkumpul banyak dapat kalian redeem untuk mendapatkan diskon atau bahkan minuman gratis. Jadi, saran kita sebelum kalian nanti ke Chat Box mending buruan install dulu deh aplikasi nya, kan lumayan. Enjoy!