Wednesday, June 30, 2021

CHILL SPOT : DELAPAN KOPI


Kawasan Cempaka lebih terkenal sebagai komplek perumahan elite yang ada di Banjarmasin. Tapi, belakangan ini dengan populernya istilah “Banjarmasin kota 1000 kopisop” kawasan cempaka pun juga terdampak istilah yang sedang populer tersebut. Banyak Coffe Shop yang menjamur juga di kawasan Cempaka, salah satunya yaitu Delapan Kopi. Delapan Kopi berlokasikan di Jl. Mawar No. 24 ini punya sesuatu hal yang spesial nih genkz. Penasaran kan apa? Skoy kita lanjut ya genkz.





Dengan manfaatin bangunan rumah khas orang kaya zaman dulu Delapan Kopi menyulapnya menjadi tempat nongkrong yang enak buat kalian. Setiap space di sini dimanfaatkan dengan baik sehingga kalian tinggal pilih aja tuh mau duduk santai dimana.

Kalo kalian pengen santai bareng temen atau ngerjain tugas sambil lesehan Delapan Kopi juga nyediain ruangan Working Space juga nih genkz. Nama nya emang Working Space tapi kalo lagi gak ada yang ngebooking kalian bisa juga bebas makai ini ruangan. Dan nilai plusnya boleh ngerokok atau ngevape loh genkz di ruangan ini. Oiya, kalo kalian mau booking ini ruangan juga gratis ya genkz, tinggal hubungi mereka di Instagram @8.kopi



Selain nyediain ruangan yang bisa dibooking dengan gratis, Delapan Kopi juga nyediain ruangan yang bisa dibooking dengan berbayar. Pasti kalian langsung mikir mending booking yang gratis lah, eittsss santai kawan sini kita jelasin dulu. Di ruangan yang berbayar yang mereka sebut Meeting Room ini. Kalian bakal dapat fasilitas yang oke banget yaitu, AC, kamar mandi khusus di dalam ruangan, TV 50inchi, sama kamera web cam. Ruangan ini disediain sama Delapan Kopi memang buat teman-teman yang pengen rapatnya private atau pengen zoom meeting kantor. Tapi, tenang genkz biaya sewa nya gak bakal bikin kantong kalian langsung kosong karna sejam nya cuman 50k aja genkz!




Delapan Kopi juga punya menu signature sendiri nih genkz, yaitu 8 Kopi. Sekali lagi nih kita kasih tau gak usah khawatir sama harga yang bakal bikin dompet kalian kosong karna harga menu signature mereka only 8k bos. Kapan lagi nongkrong di kawasan perumahan elite tapi murah yekan.



Ada satu hal yang kita rasa patut diapresiasi di Delapan Kopi nih genkz. Mereka juga dengan senang hati membantu teman-teman pedagang UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) buat bantu jualian barang dagangan mereka dengan cara ngebolehin barang dagangannya didisplay di tempat mereka. Nah, jadi buat teman-teman yang mungkin punya usaha boleh nih coba.

Oiya, si owner pun juga bilang sama kita, kalo mungkin teman-teman ingin bikin event tapi bingung cari tempat. Delapan Kopi juga feel free buat bantu teman-teman buat memakai tempat mereka. Katanya sih selama masih mematuhi prokes dan gak event musik mereka masih siap bantu genkz.



Nah, jadi setelah tau spesial nya nih Coffe Shop tertarik gak nih buat chill di sana? Enjoy!