Sunday, May 9, 2021

YARD STREET MARKET : HALL OF MARKET, RAMADHAN SEASON

 


    Dengan usung tema Hall Of Market, Ramadan Season, Yard street Market atau YSM kembali memberikan angin segar ke pecinta brand lokal dengan bikin kegiatan ditengah bulan puasa, dari tanggal 30 April - 02 Mei 2021. Rotasi Kopi menjadi pilihan tempat berkegiatan untuk diadakannya Ramadan Season kali ini. Dimulai dari jam 17.00 WITA sembari ngabuburit, kemudian dilanjutkan sampai pukul 23.00 WITA.





    Ada 13 brand yang pastinya produk lokal, yang turut meriahkan kegiatan YSM kali ini. Ada Aspa, Showfride, Tsabit, Arture. Winterburn, Overdoze, Guzel, Uncultured, Weelsbranch, Savist, Snakehead, Riser & Bersenyawa Merch. Masing-masing brand punya cara & strategi tersendiri buat kasih promo serta diskon produknya.








    Keseruan malam itu tak hanya dihiasi oleh brand-brand lokal dengan booth nya, tapi YSM juga menyiratkan pentingnya berkomunitas, melalui Creative Talks, ditengah kegiatan berlangsung. Mereka menghadirkan narsum dari berbagai komunitas/organisasi untuk mengisi talkshow yang dilaksanakan tiap harinya. Hari pertama diisi ileh Ryan dari Stage ID Banjarmasin. Malam Minggu diisi oleh Sly sekaligus performing dari  Bboy Banjarmasin. Kemudian di hari terakhir ditutup oleh Ayub, dari Bilik Bersenyawa.






    Beberapa foto di atas tadi di ambil waktu kegiatan berlangsung, yang ditangkap oleh tim dokumentasi kita.

Support terus brand-brand lokal kita ya genkz!