Sunday, May 30, 2021

CHILL SPOT : MAPLE STORY


Belakangan ini kita bertanya-tanya nih fren sebenernya nongkrong yang ideal itu gimana sih? Apakah ngikutin tempat yang lagi hype ataukah tempat yang nyediain makan dan minum yang enak, yang jelas masing-masing dari kita tentu punya cara gimana nikmatin free time kita di luar.  Kalau yang kalian cari adalah tempat yang budget, jauh dari bising jalan, dan less crowded bisa jadi Maple Story tempat yang pas buat kalian






Jadi fren waktu tim kita di rekomenin buat nyoba ke Maple Story kita agak skeptis nih. Karna waktu kita cek ig mereka @maplestory.bdj feeds mereka bener-bener masih kosong jadi kita cuman bisa mantau lewat apdetan story mereka aja, setelah ngeberaniin diri buat kesana ternyata bener aja mareka baru aja buka tiga hari yang lalu. Kita bisa bilang kesan kami waktu pertama kali ke Maple, tempat ini terasa Homey banget, tempat yang sederhana karna memang mereka buka kedai di depan rumah mereka sendiri ngebuat tempat ini serasa kaya main ke rumah temen.  Baristanya  yang friendly ngebuat kita juga jadi betah buat lama-lama disana. Di Maple kalian yang gak ngerti soal perkopian bakal di ajak ngobrol langsung tentang kopi yang bakal kalian minum dan gimana cara nikmatinnya. Sebalikannya, buat kalian yang memang udah punya basic perkopian bakal ditanyaain banget tuh soal kopi yang kalian suka gimana. Soalnya waktu kita tanya sama baristanya, tempat ini dibuat supaya semua bisa berasa kaya temen dan bercengkrama sesuka kalian. That’s why kenapa tempat ini kita bilang homey banget.

 





Untuk sekarang mungkin kalian cuman sebatas nikmatin manual brew dan mocktail dan beberapa menu non coffee. Percaya deh kalian gak nyesel kalo mesan mocktail yang mereka bikin gk ada enemy nya gengz, dengan harga kisaran 15k-25k kalian bisa ngerasain minuman yang enak buat kalian nikmatian ya walaupun menu masih terbatas tapi mereka bilang bakalan ada menu espresso based karna sambil jalan mereka bakal ngelengkapin alat-alat penunjang yang ada disana.




Kita bisa bilang Maple udah jadi tempat yang nyaman karna plus point mereka yang bebas dari suara bising jalan di tambah karna konsep yang mereka bangun adalah semi outdoor yakni di halaman depan rumah,  jadi sepenuh apapaun tempatnya kalian gak bakal  keriwehan. Kalau minus point nya mungkin kita bisa bilang tempat ini bakal minim tempat parkir dan kurang cocok jadi tempat buat kalian yang punya circle banyak di tongkrongan karna keterbatasan tempat itu tadi.

 



Meraka bilang bakal sambil terus ngelengkapin tempat yang ada jadi tim kita pengen banget nih mantau terus gimana geraknya Maple dan gimana mereka tiga bulan kedepan. Soo yokk ayok di coba aja ya, siapa tau cocok yakan hehe.