Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

RESEARCH AND DEVELOPMENT : KOLEKSI TERANYAR DARI TSABIT


“Tsabit” merupakan salah satu clothing brand lokal asal Banjarmasin yang sudah ada sejak Juli 2019. Kata “Tsabit” sendiri diambil dari bahasa arab yang berartikan Tetap atau Kokoh. Dari nama tersebut mereka berharap brand ini memiliki brandingan yang kuat terhadap komunitas kreatif yang mereka dukung. Untuk saat ini salah satu komunitas kreatif yang telah mereka dukung ialah skateboard dan tidak menutup kemungkinan untuk merambah ke komunitas kreatif lainnya.

Selama hampir 2 tahun Tsabit telah merilis 2 collection, yaitu Kaiden Collection dan Asta Collection. Dan tak lama lagi mereka akan merilis collection terbarunya yaitu RnD Collection yang merupakan kepanjangan dari Research and Development. Collection ini akan rilis di Rotasi Kopi pada hari Sabtu, 3 April 2021.




Research and Development Collection sendiri memiliki makna yang mendalam bagi mereka. Collection ini hadir dari keresahan mereka selama hampir 2 tahun Tsabit telah menemani teman-teman semua. Bagi mereka banyak hal yang sudah dikorbankan dan juga diperjuangkan hingga sampai ke titik ini. Dan tak juga luput dari berbagai macam kesalahan yang telah mereka lakukan. Akan tetapi, Tsabit tetap ingin mau belajar dan memberikan yang terbaik untuk teman-teman semua dan mereka percaya bahwa hal ini adalah sebuah proses untuk berkembang sehingga mereka memutuskan untuk memberikan nama "Research and Development" untuk collection terbarunya.

RnD collection terdiri dari T-shirt, Field Jacket, Masker, dan Totebag. Semua article tersebut bersifat exclusive dan tentunya limited edition. Nah, yuk mari kita review tipis-tipis article yang ada di RnD collection ini :

1.      T-shirt

Tsabit mengeluarkan 3 article T-shirt untuk RnD collection kali ini yang mana tersedia 3 varian warna, yaitu Black, Olive, dan White. Ukuran yang tersedia mulai dari S, M, L, XL, dan XXL. Bahan kain yang digunakan pun Cotton 24s yang sangat nyaman dipakai dan tidak mudah membuat gerah. Untuk seluruh artikel T-shirt tadi hanya dibanderol dengan harga 150k saja.





2.      Field Jacket

Field Jacket merupakan rilisan article kedua dari Tsabit untuk produk yang berkategorikan jaket. Setelah di Asta collection mereka merilis Hoodie. Field Jacket ini wajib banget buat kalian punya, karna dengan desain yang simpel tetap bikin kamu kelihatan stylish. Untuk article ini tersedia 2 varian warna, yaitu Black dan Olive. Dan field jacket ini sangat limited karna hanya tersedia 15pcs dari setiap size yang ada (S, M, L, dan XL) dengan harga 350k.





3.      Masker

Masker merupakan barang yang paling dibutuhkan di tengah pandemi sekarang ini. Tsabit pun mengeluarkan article ini agar kamu tetap bisa aman dari COVID-19 tapi tetap bisa tampil keren di masa pandemi. Tersedia 3 varian dari masker yang dirilis yaitu, Black – Olive, Black – Tigerstripe, dan Black – Leopard. So, jangan lupa dibeli maskernya agar tetap bisa match sama oufit kalian dengan harga yang cuman 50k.





4.      Totebag

Di tengah-tengah maraknya campaign pengurangan penggunaan plastik menurut kami totebag merupakan salah satu solusinya. Dan totebag dari Tsabit ini sangat cocok untuk kalian mendukung campaign tersebut. Karena kalian tetap bisa tampil keren dengan tetap mendukung campaign Go Green. Totebag dari Tsabit ini pun juga cocok untuk digunakan untuk para mahasiswa yang tetap ingin tampil stylish tapi tetap bisa membawa barang bawaan yang banyak, karna totebag ini berukuran cukup besar dengan lebar 48cm dan tinggi 40cm dengan zipper di dalamnya yang membuat barang bawaan kalian tetap safety. Totebag RnD collection ini pun hanya dibanderol dengan harga 160k saja.



So, overall mereka berharap Research and Development collection ini mendapatkan tempat di hati teman-teman semua ketika telah memilikinya. Mereka mengharapkan Tsabit bisa menjadi salah satu clothing brand yang memiliki value lebih ketika teman-teman memakai produk-produk dari Tsabit.

Dan jangan lupa juga kalian datang ke acara perilisan exclusive dari Research and Development collection nanti karna selain kalian bisa melihat secara langsung produknya juga tersedia kopi dan welcome snack gratis. Untuk informasi lebih lanjutnya lagi kalian bisa cek Instagram mereka di @tsabitworldwideEnjoy!