Thursday, November 5, 2020

CHILL SPOT : NIAGA KOFFEE



Tidak dapat di pungkiri bahwa kopi sudah jadi bagian dari lifestyle masyarakat saat ini. Kebutuhan biologis akan kafein kadang kala mengharuskan kita untuk mengonsumsi kopi setiap hari. Hal ini sudah bukan masalah, karena di Banjarmasin sendiri sudah banyak coffee shop yang bertebaran dimana-mana. Nah untuk chill spot bulan ini kita ngerekomendasiin buat kalian untuk mampir di salah satu coffee shop yang ada di Banjarmasin, iyaa coffee shop banyak di Banjarmasin, tapi yang satu ini beda dari coffee shop yang lain.



Namanya Niaga Koffee, beralamat di google maps cari aja, pasti dapet. Hal yang paling beda dari tempat ini adalah harganya, kalau kadang kita perlu 20 – 30 ribu buat bisa dapet segelas kopi. Di Niaga dengan uang budget segitu kita bisa dapet kopi plus makan kenyang. Mungkin karena kedai ini punya slogan “ngopi di pasar” dan karena memang letaknya di pasar, mereka memilih buat mematok harga start dari 10 ribu sampai 25 ribu untuk minuman dan 8 ribu sampai 25 ribu untuk makanan. Harga ini jelas bisa di bilang murah kalau dibandingin sama coffee shop lain.


Selain itu, untuk kalian nih kaum kalong yang jam nongkrongnya bukan kaya manusia pasti sering banget kan lagi asyik-asyiknya nongkrong malah di suruh pulang karena tempatnya harus tutup. Di Niaga mulai dari tanggal 20 Oktober lalu mereka buka program buka pagi sampai pagi jadi mereka bakalan buka dari jam 07.00 sampai  jam 03.00 (20 jam buka) nah jadi pas banget buat kalian yang suka begadang, tempat ini bisa jadi buat tempat santai kalian. Tapi program ini masih dalam masa trial jadi bisa bakalan lanjut bisa enggak tergantung ombak.


Ambients yang di beri tempat ini jelas ala-ala kedai banget, karena memang letaknya dipasar suasana siang hari sering kali ramai. Tapi tenang, kedai ini dua lantai jadi cukup nampung banyak pelanggan. Area indor juga sudah pakai pendingin ruangan jadi jangan khawatir kepanasan. Untuk kalian yang punya circle nongkrong yang banyak disarakan buat datang waktu malam aja, karena suasananya lebih tenang. Tempatnya juga jadi lebih luas karena bisa ngemanfaatin space pelataran ruko yang lagi tutup. Jangan takut gak kebagian tempat duduk disana punya bangku yang unlimited jadi pasti kebagian.











------------------    
author: Bagus
foto: Darto