Thursday, September 24, 2020

WHALETHINGS : "LAST KISS MEMENTO" BERCERITA TENTANG LIARNYA FANTASI SESEORANG

 


"Last Kiss Memento" adalah sebuah single yang dirilis oleh Whalethings pada bulan Mei 2020 lalu. Dengan menceritakan bahwa fantasi seseorang itu cukup liar. Musik dalam single tersebut memberikan elemen kejutan pada pendengarnya. Terlepas dari itu, lirik yang ditulis dalam single tersebut juga cukup explicit untuk diartikan. Oleh karena itu untuk menjelaskan makna yang lebih dalam lagi, Whalethings memutuskan untuk membuat sebuah video musik.

 

Dengan gambaran-gambaran tersebut, akhirnya Whalethings mulai menyiapkan konsep dari pembuatan video musik. Dimulai dari latar, properti, hingga konsep koreografi yang ingin ditampilkan. Dengan mengumpulkan orang-orang yang cukup berkompeten dibidangnya, akhirnya video musik tersebut dieksekusi secara ciamik dengan bantuan - bantuan oleh beberapa komunitas.

 

Setelah video musik itu selesai dikerjakan, akhirnya tiba dimana video musik tersebut ditayangkan secara premier pada sebuah wadah tempat anak muda berkarya di Kota Tarakan. Antusiasme dari para penonton pada penayangan video musik tersebut juga sangat baik dan tertib. Dan kini video musik tersebut bisa ditonton langsung pada kanal youtube Whalethings. Selamat menonton dan menikmati.