Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

SVN : SINGLE TENTANG DILEMA UNGKAPAN PERASAAN KEPADA SESEORANG

 


Berawal dari hobby dan selera yang sama, tiga orang anak muda dengan kesukaan pada musik, sepakat untuk membentuk sebuah band yang bernama SVN. Merilis single adalah harapan bagi setiap musisi, tidak terkecuali dengan grub band satu ini yang meluapkan perasaan melalui single pertama mereka yang berjudul FEELS.




Billy Ditya (Vokal), Yudi Puguh (Gitar), Fahmi Husaini (Bass & Sequencer) ialah tiga orang yang memutuskan untuk menyapa para penikmat musik tanah air dengan mengeluarkan single pertama bergenre alternatif pop. Mereka mengaku masih kesulitan dalam menulis lirik lagu dengan makna yang dalam sehingga pada single pertama ini memutuskan untuk mengangkat sebuah realita terdekat. Mereka akan melepas sebuah single berjudul “FEELS” pada tanggal 4 September 2020.


Latar belakang FEELS berasal dari keresahan penulis lirik, Mutiara A. Dini serta ketiga personil SVN yang merasa sangat sulit dan gengsi untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya pada seseorang seperti teman, sahabat, keluarga, bahkan kepada orang tua sendiri. Bagi mereka, perasaan sayang tidak hanya diungkapkan melalui verbal dan kata-kata manis saja. Sikap dan perilaku lebih memiliki kekuatan untuk menyampaikan perasaan.


FEELS diciptakan awal tahun 2019 dibantu oleh Djagad Karja dalam proses rekaman sekaligus produce musiknya. Nurul juga turut serta dalam pembuatan lagu ini sebagai backing vocal. Referensi bermusik SVN ialah Lany, Oh Wonder, Honne, Jordan Rakei dan Nick Hakim. Dengan realese-nya single pertama,SVN berharap dapat menjadi langkah awal untuk terus berkarya membuat lagu selanjutnya dari ep hingga full album.