Wednesday, August 26, 2020

DREAM.BYRDS : VIDEO KLIP SINGLE KE DUA DANSA & IRAMA TELAH MENGUDARA

 


Band asal Pamulang, Tangerang Selatan DREAM.BYRDS resmi merilis video musik untuk single kedua mereka yang berjudul "Dansa & Irama" pada 22 Agustus 2020. Video tersebut sudah bisa dinikmati di kanal Youtube DREAM.BYRDS.

Video musik ini menggambarkan sebuah pengalaman yang mungkin sering dialami sebagian besar orang ketika menghadiri sebuah konser musik; menyukai lawan jenis yang tidak sengaja ditemui di sebuah konser musik, mengajaknya berkenalan, dan memiliki keinginan untuk bisa menikmati konser bersama.

Dalam pembuatan video musik tersebut, DREAM.BYRDS juga dibantu beberapa pihak, seperti S-One Production, AtigaCreative.id, Podcast Rokest, Dapur Studio 70, Nymphomniac_, Bre.wisata, serta Store Moreover.

Sebelumnya di awal tahun 2020, band yang digawangi Her Rachman (vokal), Emir Oktarianto (gitar), Ahsani Taqwimi (bass), Fachri Arjuna (drum), dan Ferdian Suprapto (gitar) ini merilis sebuah video musik untuk single perdananya yang berjudul "Menderu Perjalanan Pulang" di kanal Youtubenya. Beberapa bulan kemudian, tepatnya di bulan Juli 2020, DREAM.BYRDS mengeluarkan boxset perdana mereka yang dirilis secara terbatas.

DREAM.BYRDS adalah band power pop asal Pamulang, Tangerang Selatan yang berdiri sejak tahun 2017. Hingga saat ini, DREAM.BYRDS sudah memiliki dua single, yakni "Menderu Perjalanan Pulang" dan "Dansa & Irama".

Simak langsung video musik "Dansa & Irama" di kanal Youtube DREAM.BYRDS.