Tuesday, June 30, 2020

YARD STREET MARKET: PEKARANGANNYA LOCAL CLOTHING BRAND


Resahnya para pelaku industri kreatif di bidang clothing line lokal, karna berkurangnya kepedulian anak muda sekarang dengan produk lokal, membuat mereka akhirnya berinisiatif untuk guyub dan membentuk platform baru yang dinamakan Yard Street Market.
Tidak hanya untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat akan produk lokal, mereka juga punya visi agar bisa memperkenalkan lebih lagi, bahwa produk lokal sudah mulai bertuh kuantitinya, serta bisa bersaing dengan produk luar lain.

Wahyu, sebagai salah satu penggagas, mengatakan kalau project ini diusahakan akan rutin diadakan, serta tentunya dengan konsep berbeda-beda, agar bisa menarik perhatian masyarakat lebih luas lagi. 
Ia juga berharap, dengan adanya project ini, kedepannya bisa memantik semangat kawan-kawan lain diluar sana yang ingin membuka usaha serupa di bidang clothing.
“Untuk tergabung dalam bagian project ini, semua bisa ikut berpartisipasi, asalkan punya merch/product dengan label sendiri” tambah Wahyu.
venue yard street market

Yard Street Market diadakan hari Sabtu, tanggal 4 Juli 2020 di Kawai Kofie, dari jam 4 sore.
“Akan sangat meriah, karna dihadiri 15 clothing line & merch lokal. Beberapa diantaranya ada Weelsbranch, Earf, Sunday Chips, Tsabit, Shine Shoe, Dimension, dan yang lain tak kalah keren produknya”. tutup Wahyu

Yok datang ke Yard Street Market genkz!
Support our local product, biar industri kreatif kita makin berkembang. Sampai bertemu disana ya.

------------------
Author: OLAN