Wednesday, June 10, 2020

SELAKSA , SINGLE PERTAMA TENTANG SALING SUKA NAMUN TAK BISA BERSAMA



Apa jadinya jika 5 orang yang punya referensi, kesukaan musik & visi yang sama berada dalam satu grup musik atau band? Apapun bisa terjadi? Bisa hal positif atau negatif. Untungnya, jalan menuju hal positif inilah yang dipilih oleh kelima orang yang tergabung dalam Tiberias ini. Merilis single menjadi cara mereka untuk berkarya atas apa yang mereka sukai. “Selaksa” menjadi single pertama yang mereka rilis, untuk pembuka sebelum full album mereka.


Kelima orang ini adalah Robby (drummer), Noval (Gitar), Zulfikar (Gitar), Tian (Bass) dan Meindra (VOC/Synthesizer). Berangkat dari kesukaan memainkan musik Pop Rock Alternative.

Band yang terbentuk sejak 2016 ini, menjadi single “Selaksa” menjadi lagu pembuka untuk Tiberias menyapa para penikmat musik tanah air. Lagu yang menceritakan dua orang saling suka, namun sadar mereka tidak akan bisa bersama. Tetapi dua orang ini tetap bahagia menjalani hal tersebut. Selaksa menjadi asa bagi Tiberias untuk memperkenalkan lebih jauh musiknya. Lagu yang direkam secara mandiri dengan bantuan Djagad Karja Record & di mixing mastering oleh Tian. Single Selaksa ini sudah rilis tanggal 5 Juni 2020 kemarin di channel youtube Tiberias Band. Lagu ini ditulis langsung oleh para personil Tiberias. Video ini juga hasil kolaborasi bersama seniman visual Prasetyo Panji Anggino. Info lebih detail tentang Tiberias, bisa langsung saling bersalah di media sosial Instagram @tiberias.id & Twitter @tiberiasId