Friday, June 26, 2020

RIVERCITY FAMZ: SEBUAH JANJI AKAN KONSISTENSI


“How We Deal” adalah track kedua dari Hip-Hop Famz asal Banjarmasin: River City Famz, Hadir dengan format video lirik yang digarap oleh Adiva dan dirilis di chanel youtube Borneo Clan. 

Diproduseri oleh Teguh a.k.a Mattcoast dengan rangka 7 verse yang diisi 7 Emcee yakni: Imam a.k.a Kid Nasty, Gaby a.k.a OhMyGab, Ronal a.k.a Kiddlost, Aziz a.k.a RainTwenty8, Muklis a.k.a Muclles, Andi a.k.a ILL Achmed, dan Ulis a.k.a Swift Mix.

Sesuai judul nya “How We Deal”, track ini bercetak biru bagaimana mereka sampai saat ini tetap bersepakat dengan Hip-Hop. Dari cerita awal melangkah, hal-hal yang menghalang, dan cara melewati halangan tersebut hingga bisa tetap teguh di jalur adalah beberapa elemen dari track ini.

Track yang secara sengaja tak sengaja menjadi janji, janji untuk tetap konsisten dalam passion diharapkan bisa menginspirasi kawan-kawan lain baik dari skena Hip-Hop, Metal, Hardcore, Skate, BMX, Fotografi, Videografi, Artworker dan semuanya untuk tetap menjalani hidup penuh makna dan semangat dengan dan berkat passion.

River City Famz - How We Deal
-Recorded at: Lothang Labs
-Mixing & mastering: Mattcoast
-Produce by: Mattcoast
-Lyric writen & performed by: Kid Nasty, Ohmygab, Kiddlost, RainTwenty8, Muclles, ILL Achmed, Swift Mix.
-Visual: Adiva