Monday, July 8, 2019

SEBUAH PERMINTAAN MAAF DARI SABIELLA MARIS


Pernahkah kamu sebelum tidur memikirkan banyak hal ? Termasuk memikirkan  sesorang yang telah banyak berjasa di perjalanan hidupmu tapi orang itu kita anggap remeh lalu kita sakiti? . Sabiella Maris mewakili sudut pandang sebagai pendosa itu lewat lagu “Drop Someone a Line".

Lagu berdurasi  4 menit tersebut sebenarnya sebuah pengalaman pribadi sang solois asal Malang yang akrab di panggil Bela ini. “ Sebenarnya lagu ini adalah peringatan buat aku,agar tidak menganggap sepele semua hal,khususnya orang yang banyak membantu kita,apapun itu” ujar Bela .



Dalam proses kreatifnya, lagu ini di tulis dalam waktu satu hari. Lalu dibantu Bambang Iswanto ( The Morning After) dalam produksi rekaman,lagu ini hampir memakan waktu 2 bulan,karena di lagu ini adalah pengalaman dan tantangan baru untuk Bela. Sebab Bela sendiri hampir memainkan semua instrumen untuk kebutuhan musik.

Lagu ini dirils akhir bulan Juni 2019 dalam bentuk digital single di platform dunia maya  yang bisa kamu dengarkan di YouTube ,Spotify dan lainnya.

Jadi apakah “Drop Someone a Line” bisa menemani rasa menyesalmu sebelum terlelap dan kamu bisa bangun dengan rasa tidak berdosa lagi?


Lebih dekat dengan Sabiella Maris
Instagram: @sabiellamaris