Saturday, July 13, 2019

JALAN TERUS TANPA HARUS IKUT ARUS



Berawal dari kecintaan sang pendiri akan sang drummer legenda, Travis Barker, akhirnya tahun 2001 didirikanlah Racerkids . Eno NTRL, pendiri Racerkids, dirasa cukup memuaskan dahaga para penggemar Travis & Famous (brand milik Travis Barker). Selain Eno NTRL sendiri sebagai drummer yang ikonik yang punya banyak fanbase, Racerkids juga dirasa mewakili fans Travis Barker yang susah mendapatkan produk Famous.

Di antara tahun 2012 – 2017, Racerkids sempat mencoba mengikut trend pasar industri clothing, dari segi desain dan artwork. Akhirnya atas banyaknya masukan dari customer & reseller, Racerkids kembali on track.


Bayu Esa (Manager Racerkids sekarang), menanggapi bahwa Racerkids akan tetap konsisten dengan personal branding sudah dibangun dari awal, tanpa harus ikut arus. Bayu yakin dengan konsistensi, Racerkids puya tempat tersendiri di hati pelanggan setianya. Seperti hal nya Bayu, yang duduk dari bangku SMP sudah jadi customer Racerkids, sekarang menjadi Manager serta mengatur langsung manajemen produksinya.

Racerkids sekarang bertempat di Jalan Jend. A. Yani km. 5,5, No. 5, Banjarmasin.


Penulis
Olan

Foto
Ryan Rotten