Friday, July 5, 2019

LOTHANG LABS : WADAH RETAS KARYA SUB GENRE HIP-HOP BANUA




2015 menjadi awal inisiatif Fatkhur a.k.a Sa’Garis untuk membuat wadah recording yang awalnya untuk fasilitasi karya pribadinya. Awalnya Lothang Labs hanya untuk kemudahan & kenyamanan bagi Fatkhur menciptakan karyanya. Tapi berjalannya waktu, banyak kawan-kawan Hip-Hop meminta bantuannya untuk mengaplikasikan karya  mereka untuk di rekam.

Sampai sekarang , banyak karya pelaku Hip-Hop yang bekerjasama dengan Lothang Labs. Salah satu karya yang pernah diretas adalah Mixtape Sagaris yang ber title “Mahar”. Bahkan ada beberapa proyek kolaborasidengan kawan-kawan rapper dari berbagai kota yang pernahdigarap di Lothang Labs.

Fatkhur berucap, Lothang Labs akan lebih serius pada level selanjutnya. Dengan mengelola produksi terutama di sub genre Hip-Hop,  supaya lebih terorganisir dan bisa menjadi pemicu semangat kawan-kawan pelaku Rap Music. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk siapa saja diluar sub genre Hip-Hop yang ingin berkolaborasi , atau sekedar mengeksplor sound & beat. Godspeed! Lothang Labs.
Lebih dengan Fatkhur a.k.a Sa'Garis
Fathkur a.k.a Sa’Garis  :sa_garis
Lothang Labs :lothang_labs