Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

BAD VILE: MINTA RESTU "ORANG TUA"



Bad Vile merupakan band yang mengusung genre grunge dari kota Banjarbaru yang berdiri sejak bulan april 2019 dimotori oleh Aldi pada gitar, Dinda pada bass, Refi sebagai vocalist, Adit sebagai drummer. Nama Bad Vile sendiri bisa diartikan buruk hina, band yang terinfluence oleh band-band di era 90an seperti Alice In Chains, Audioslave, Tad, Pearl Jam, Sonic Youth, Green River, Stone Temple Pilots, The Melvins, khusunya Nirvana bertujuan agar-agar dari buruk hina bisa diterima lewat nada-nada kotor sumbang lewat hasil karya lagu-lagu Bad Vile

Bad Vile sendiri baru merilis satu buah lagu yang bertajuk Mama Sad. Lagu Mama Sad memiliki pesan yang ditujukan kepada orang tua agar tidak memandang sebelah mata anaknya dari tampilan luarnya saja, yang mana lagu ini menjadi sentilan agar orang tua bisa memberikan dukungan terhadap kreatifitas sang anak yang bisa memberikan inspirasi kepada orang lain.

Ditanya soal harapan dan rencana kedepan, Bad Ville akan merampungkan materi yang disiapkan untuk pengerjaan album perdana dari Bad Vile untuk meramaikan industry kreatif lokal.

Lebih dekat dengan Bad Vile
Instagram : badvile
Soundcloud: https://m.soundcloud.com/bad-vilehttps://m.soundcloud.com/bad-vile

Penulis
Niceson