Monday, July 29, 2019

ARI BASKARA DAN SHARING PHOTO STORY




Terkesan dadakan namun tetap hangat dalam bertukar pikiran, Ari Baskara dan kawan – kawan mengadakan kegiatan sharing serta berbagi pengalaman tentang photo story. Dibuka oleh Ryan & Ricky, yang mana 2 fotografer panggung ini, bercerita sedikit tentang proses pembuatan photo story di beberapa event yang melibatkan mereka. Lalu sesi sharing dilanjutkan oleh Ari sendiri.
Bercerita seputar aktivitas di salah satu pasar di darah kab. Banjar, Ari bercerita photo story adalah  tentang suatu kejadian dimana ada awalan penjelasan, cerita dan penutup. Ia menjelaskan proses dari persiapan awal aktivitas pasar yang baru buka, portrait para pelaku pasar serta moment aktivitas lain seperti system barter yang dilakukan pelaku pasar & suasana pasar tersebut.


Berjalan dengan intim , Ari juga menampilkan beberapa photo story nya di beberapa kawasan lain. Salah satu yang menarik adalah dikawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di jalan Lingkar Basirih. Ari berharap kegiatan sharing seputar Photo Story ini bisa berlanjut, dengan sharing fotografer-fotografer lokal lainnya. Bahkan kalau bisa sampai mendatangkan pemateri dari luar kota, itu akan lebih menambahkan wawasan kita lebih luas sebagai fotografer, tambah Ari.







Instagram :

No comments:

Post a Comment

About

authorBilik Bersenyawa adalah Creative Hub dari Kalimantan Selatan
Selengkapnya →



Event 1

Event 2