Friday, July 12, 2019

AFTER SEPTEMBER RILIS SINGLE "A.S.A" SEBAGAI JEMBATAN MENUJU EP ALBUM


After September adalah kelompok musik pop yang terbentuk pada 21 September 2017 yang berasal dari Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Yang sekarang dimotori oleh Anisa (Vokal), Ade Nugraha (Bass), Hanan Ravaie (Gitar), Rizkhi Pebriandika (Gitar). Dipengaruhi oleh berbagai macam sentuhan dari berbagai musik, After September mencoba membangkitkan kembali berbagai kenangan-kenangan manis dari masa lalu yang kemudian dibawa dengan gaya cerita dan sederhana yang dimaksudkan untuk membangkitkan emosi dan perasaan untuk bernostalgia.

Pada tanggal 7 Juni 2018, mereka merilis single pertama mereka yang berjudul "Cakrawala" yang menjadi single andalan. Selang 1 tahun 1 bulan kemudian, tepat di 7 Juli 2019 After September merilis single kedua berjudul A.S.A yang menjadi jembatan mereka menuju EP yang akan segera rilis dan record secara berdikari.

Lagu A.S.A bercerita tentang seorang insan yang mengerahkan segala upaya untuk meyakinkan orang yang ia kasihi kembali ke pelukannya lagi untuk selamanya, lagu ini dikemas secara manis dan penuh lirih seperti terdapat pada kutipan lirik lagu A.S.A yaitu "Habiskan segala keraguan, untuk tetap bersama. Cerita yang tak terungkap oleh kata, rasakan hentinya waktu" dan "Dalam genggam ku menjaga, terlontar kata malam ini. Sudikah kau kembali kali ini saja?"

Lagu A.S.A sudah bisa dinikmati di platform streaming musik dan terdapat video klip yang dapat memanjakan mata di Youtube