Friday, June 21, 2019

GANDENG MUSISI IBUKOTA, FERDINAN FADEL RILIS SINGLE PERTAMA BERJUDUL "COME CLOSER"


instagram.com/ferdinanfadel
Ferdinan Fadel - rapper dari tanah Borneo, resmi merilis debut single pertamanya, “Come Closer”, yang mengajak beberapa nama untuk turut serta membayar janjinya dari beberapa bulan yang lalu
Single bergenre R&B Alternatif ini bercerita tentang seorang yang sedang kasmaran tetapi “si doi” pengen minta waktu buat mikir. “Lagu ini cerita nya seorang yang lagi deket-deket nya sama gebetan nya tapi gak jadian juga, karena doi nya selalu minta waktu buat mikirin dulu. Kaya kekawanan jua ay sudah parak lawas tapi ujung-ujung nya kada jadi jua” jelas Ferdinan soal inti cerita dari single Come Closer.



Ferdinan Fadel tidak sendiri dalam menggarap single ini. Tak tanggung-tanggung rapper bergaya nyentrik ini berkolaborasi dengan musisi asal Ibukota yaitu; Novila yang dikenal sebagai vokalis dari band trio-pop, North To East. Dengan suara yang khas, penyajian single “Come Closer” yang bernuansa R&B Alternatif ini mengalun indah di indera pendengaran.

Tidak hanya Novila, Ferdinan Fadel juga mengajak Noeu sebagai produser dari single terbarunya ini. Noeu sendiri merupakan musisi, produser, multi instumentalis yang berkecimpung di genre elektronik.

“Aku senang akhirnya bisa punya karya bareng temen-temen musisi yang emang support banget. Shout out  buat Novila, Noeu, juga Evan yang udah sama-sama bantu ngelarin karya ini. Terus juga sama temen-temen aku yang udah ngasih semangat dan energi positif serta rekan-rekan media juga terima kasih banyak.” sahutnya saat ditemui.

Single Come Closer dari Ferdinan Fadel sudah dapat kamu dengarkan di semua platform music streaming seperti, Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube Music, dll.


Penulis
Ilhammuharomi