Sunday, May 5, 2019

ATHALIA ANASTASIUS: DIVISI METALCORE DARI RANTAU



Keresahan akan musik di kota terpencil, tidak membuat Athaila Anastasius ciut memperjuangkan passion mereka dalam bermusik. Karena di Rantau, Kalimantan Selatan , domisili mereka hanya mengadakan 1- 2 kali dalam setahun. Mereka bisa bertahan selama 2 tahun, bahkan digadang gadang akan merilis sebuah single beserta video klip nya bulan Mei.

Single yang masih dirahasiakan judulnya ini mengangkat tema kehidupan sosial yang mereka alami , mereka juga mencoba untuk mengkritisi hal tersebut dalam lirik lagunya. Diusung dengan genre Metalcore, tentunya lagu ini akan semakin gahar terdengar, sebagai pengenalan diri Athaila Anastasius kepada para penikmat musik.

Dibentuk tahun 2017 lalu, Athaila Anastasius mantap berpersonilkan Mike (vokal), Pudhal (gitar), Emen (gitar), Andy (bass) dan Iky (drum). Mereka ter-influence dengan band-band Metalcore seperti Miss May I, As Blood Runs Black, serta Burgerkill dan band dari Banjarbaru, New Day Is Over. Terbentuk karna keresahan terhadap genre yang terkesan mainstream di kota mereka. Mereka mencoba tampil beda & berharap bisa diterima di masyarakat & pendengar.

Penasaran dengan single mereka? Check Instagram mereka di @athailaanastasius_official , & berikut teaser video klip mereka.